HUT ke-20 Kota Palopo, Semarakkan dengan Twibbonize Dirgahayu

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Kota Palopo, hari ini mempersiapkan kegiatan puncak Hari Jadi Kota Palopo ke-20, Sabtu 02 Juli 2022.

Sebagai puncak peringatan HUT Kota Palopo, tahun ini mengusung tema dan logo sudah didesain dengan tema "Palopo Tangguh Ekonomi Tumbuh" dengan harapan ekonomi di Kota Palopo akan bertumbuh, dan bisa menjadi kota acuan dalam pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan.

Kepada seluruh warga Kota Palopo, silahkan berpartisipasi menyemarakkan HUT ke-20 Kota Palopo, dengan menggunakan Twibbon ini, dengan meng-klik link ; https://www.twibbonize.com/dirgahayupalopo

Semangat menyambut perayaan HUT Kota Palopo tahun ini, juga digelar berbagai macam lomba bagi warga di kelurahan dan kecamatan, yang tentunya menghibur masyarakat, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Kegiatan HUT Kota Palopo tahun ini, puncaknya diperingati di Ruang Pertemuan Ratona, pukul 10.00 WITA, Sabtu (2/7) sebagai kebanggaan  bersama dan jangan lupa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, melalui media sosial, memasang baliho ataupun menggunakan twibbon ini, sebagai media promosi sehingga semua lapisan masyarakat bisa melihat dan ikut memeriahkan HUT Kota Palopo tahun 2022.(**)

  • Bagikan