Kapolres Bone Bakal Merilis Kasus Dugaan Korupsi, Siapa Saja Ya?

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSELM - Di Mapolres Bone, ada sejumlah kasus dugaan korupsi sementara bergulir dan kasus tersebut tinggal menunggu waktu untuk dirilis Kapolres Bone AKBP Ardiansyah.

Hal itu diungkapkan AKBP Ardiansyah dihadapan wartawan saat kegiatan press release  Mapolres Bone, Jl MH Thamrin Watampone, Jumat (1/7).

"Untuk kasus dugaan korupsi akan ada waktunya, harap teman-teman wartawan bersabar. Insya Allah akan saya rilis pula kasus dugaan korupsi tersebut. Ada beberapa kasus dugaan korupsi yang sementara kita proses," ujar AKBP Ardiansyah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh RAKYATSULSELm, ada beberapa oknum Kepala OPD Pemkab Bone serta salah seorang oknum Kepala Seksi (Kasi) di Disdik Kabupaten Bone yang terlapor di Mapolres Bone terkait kasus dugaan korupsi.

Pada press release tersebut, Kapolres Bone mengungkap sebanyak 21 tersangka dari 14 kasus narkoba yang dilakukan hanya dalam kurun waktu 14 hari operasi Anti Narkoba (Antik).

Yang menarik, diantara para tersangka ada 1 orang diduga bandar. Dia adalah MS, warga Kabupaten Sidrap, diamankan bersama barang bukti sabu 48,40 gram.

”Total barang bukti yang kita dapatkan dari 14 kasus adalah 64,69 gram, DPO 3 orang," ungkap AKBP Ardiansyah, didampingi Kasat Reskrim, AKP Benny Pornika dan Kasat Lantas, AKP Andhika Trisna Wijaya.

Selain kasus Narkotika, Polres Bone juga merilis kasus pencurian puluhan alat-alat pertanian (mesin traktor) lintas Kabupaten.

Tidak hanya mengamankan 21 mesin traktor sebagai barang bukti, polisi juga mengamankan mobil dan motor dari pelaku.

”TKP nya beda-beda, pelaku yang kita amankan ada 4 orang dan semua bukan berasal dari Kabupaten Bone," tambah Kapolres Bone lagi.

”Untuk Laka Lantas selama operasi patuh tercatat ada 10 kasus, 3 orang meninggal, 2 luka berat dan 12 luka ringan. Adapun pelanggar lalu lintas, kita hanya memberikan teguran, jumlahnya sebanyak 240," pungkasnya.

Ket. Gambar

Kapolres Bone AKBP Ardiansyah (baju biru) saat main domino dengan wartawan 

Sembunyikan kutipan teks

---------- Forwarded message ---------
Dari: Enal Rasul <[email protected]>
Date: Jum, 1 Jul 2022 21.28
Subject: BONE
To: Rakyatsulsel online <[email protected]>

  • Bagikan