Tingkatkan Mutu Pelayanan, RSUD Andi Makkasau Gelar ‘Sharing Session’

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL– Guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, Komite Medik RSUD Andi Makkasau telah melaksanakan kegiatan 'sharing session'.

Hal itu disampaikan Kabid Infokom RSUD Andi Makkasau Parepare, Hj Mukarramah, Sabtu (2/7/2022).

“Sharing session ini merupakan agenda rutin Manajemen Rumah Sakit yang dilaksanakan setiap bulannya,” ujar Hj Mukarramah.

Menurutnya, sosialisasi PP Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai yang dibawakan oleh Sub Koordinator Umum dan Kepegawaian Anita Anggeriani. S, S.Kom dan dilanjutkan materi Orientasi Umum yg terdiri dari sejarah singkat dan pengembangan RSUD A. Makkasau, Visi Misi RSUD A. Makkasau, falsafah RSUD A. Makkasau dan komunikasi efektif oleh H. Minhajuddin ,S.Ag kepada CPNS dan PNS baru RSUD Andi Makkasau (Sabtu, 02/07/2022).

Kegiatan ini bertujuan agar para CPNS dan PNS baru RS dapat mengetahui tentang aturan disiplin seperti hak dan kewajiban ASN, hukuman disiplin jika terjadi pelanggaran. Serta dapat mengetahui secara umum tentang RS dan memberikan pelayanan terbaik kepada pasien sehingga meningkatkan mutu pelayananan.

Menurut dia, tema sharing session yang dilaksanakan kali ini mengenai diagnosis dan management of eye emergencies, yang dibawakan langsung oleh dr. Hj. Ira Aldita Noviyanti, Sp. M.

“Dibahas mengenai kasus-kasus emergency atau yang sering dihadapi di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit,” katanya. (*)

  • Bagikan