Desa Mattiro Tasi jadi Satu Satunya Desa di Pinrang Yang Dapat Bantuan 500 Juta Untuk Pembangunan Obyek Wisata 

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ( PDTT ) Republik Indonesia, Direktorat Jenderal ( Dirjen ) Desa dan Perdesaan Melaksanakan Sosialisasi dan Perjanjian Kerja Bersama Kegiatan pembangunan sarana dan prasarana Obyek Wisata dan Pasar Desa Tahun 2022.

Salah satu desa yang mendapat undangan Kemendes PDTT Dirjen Desa dan Perdesaan guna melaksanakan Perjanjian Kerja Bersama ( PKB ) adalah

Desa Mattiro Tasi Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, beberapa hari lalu di Bogor.

Kepala Desa Mattiro Tasi Amor saat dihubungi via selularnya Ahad ( 3/7 ) menuturkan,kami sangat bersyukur di undang Kemendes PDTT dan kami satu satunya Desa di Pinrang yang diundang

melaksanakan Perjanjian kerja sama.

Amor menambahkan,kami menerima bantuan sebesar 500 juta dan langsung masuk ke rekening Desa setelah penandatanganan selesai,ungkapnya.

Amor berharap dengan adanya bantuan ini,obyek wisata yang ada di Desa kami semakin ramai dan makin dikenal orang,apalagi sekarang ini sudah ada homestay,sudah ada tempat beristirahat dengan keluarga yang lebih bagus lagi.

" Dengan bantuan ini,sarana dan prasarana di tempat wisata tersebut akan kami bangun,dengan harapan semakin banyak wisatawan yang datang berkunjung dan kehidupan ekonomi warga disekitar akan meningkat ",harap Amor.

Amor menyampaikan bersyukur dengan adanya perhatian pemerintah kepada Desa kami,semoga bantuan ini bisa meningkatkan potensi wisata yang pada akhirnya bisa meningkatkan kehidupan ekonomi warga,pungkasnya.

####    SERVIS LANGGANAN     ####

  • Bagikan