Rekatkan Kolaborasi Eksekutif – Legislatif, Wali Kota Bareng Ketua dan Anggota DPRD Makassar Futsal Bareng

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Guna merekatkan keakraban antara eksekutif dan legislatif di Kota Makassar, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto bersama Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo mengikuti laga persahabatan Fun Futsal bertempat di lapangan futsal, Kebun Wisata Tokka Kabupaten Maros, Minggu (3/7/2022).

Fun Futsal diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahim, serta membina keakraban, antara Pemkot Makassar bersama anggota DPRD Makassar.

Selain, ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, juga hadir Rachmat Taqwa Quraisy dari PPP, Ari Ashari Ilham dari NasDem serta Muchlis A. Misbah dari Hanura.

Dalam laga persahabatan Fun Futsal ini, di ikuti tim Pemkot Makassar melawan tim dari DPRD Makassar, diadakan pertama kalinya sebagai ajang silaturahmi.

"Ini tidak lain adalah silaturahmi, mengakrabkan dan menyatukan pikiran lewat rekreasi bersama dengan bermain bola, tidak lain karena silaturahmi itu penting," ucap Danny.

Menurut Danny dengan mengadakan olahraga Fun futsal bersama sama, justru banyak hal yang bisa terselesaikan dengan silaturahmi seperti ini.

"Dengan menyatukan pikiran, rekreasi, mengakrabkan dengan main bola, Ini harus rutin kita adakan, selain prestasi juga silaturahmi," jelasnya.

Bahkan kata Danny tidak hanya kegiatan olahraga seperti ini saja, namun banyak momen yang biasa dilakukan bersama - sama dengan anggota dewan.

"Kita berenang bersama, sekaligus memantau wilayah kota Makassar, Banyak momenlah yang biasa kita lakukan bersama. Kita berenang bersama sekaligus memantau wilayah kota Makassar," ungkap Danny.

Salah satu anggota DPRD Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) mengatakan jika momentum futsal pareng Dewan da Wali kota. Ajang silaturahmi, juga membahas program Pemkot Makassar kedepan.

"Futsal tadi selain menjadi ajang silaturahmi pemkot dan DPRD, kami juga banyak berkoordinasi terkait beberapa terkait pemerintahan di kota Makassar," singkat politisi PPP itu. (*)

  • Bagikan