Hasil Lelang Direksi dan Dewas BUMD Makassar Akan Diumumkan Besok

  • Bagikan
Hasil Lelang Jabatan BUMD Makassar Akhirnya Diumumkan

Sejak awal hingga akhir seleksi berlangsung, Pansel berhasil menjaring sebanyak 127 pendaftar untuk mengisi posisi direksi dan Dewas di enam BUMD milik Pemerintah Kota Makassar yakni PDAM, PD Pasar Makassar Raya, PD Terminal Makassar Metro, PT BPR Kota Makassar (Perseroda), PD Parkir Makassar Raya, dan PD RPH.

Dari 127 pendaftar, yang mampu bertahan dan lolos hingga seleksi wawancara sebanyak 88 pendaftar dengan rincian Dewas 43 orang, dan Direksi 45 orang.

"Pengumuman akan kami sampaikan disertai dengan skoring atau nilai dari calon direksi, dan Dewas yang akan mengisi 18 posisi direksi, dan 18 posisi Dewas di enam BUMD Kota Makassar," sebut Sekretaris Tim Seleksi Direksi dan Dewas BUMD Kota Makassar, Nur Kamarul Zaman, Senin (4/7).

Keenam BUMD itu adalah PDAM dengan 4 direksi yakni Direktur Utama, Direktur Umum, Direktur Keuangan, dan Direktur Teknik, ditambah Dewas sebanyak 4 orang.

PD Parkir Makassar Raya, PD Pasar Makassar Raya, PD Terminal Makassar Metro, dan PD RPH masing - masing dengan tiga direksi yakni Direktur Utama, Direktur Umum, dan Direktur Keuangan, ditambah 3 Dewas. PT BPR Kota Makassar (Perseroda) dengan dua direksi, dan dua Dewas.

  • Bagikan