Kabar Gembira Bagi Pencinta Modifikasi, Kini Hadir SPAWN GARAGE di Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Telah hadir di Kabupaten Sidrap SPAWN GARAGE CULTURE HANDMADE 2018, salah satu tempat para pecinta motor modifikasi, terkhusus di wilayah Kabupaten Sidrap.

Grand Opening ini berlangsung di Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap Minggu, (04/07/2022) dengan di hadiri langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidrap A. Sugiarno Bahri, Ketua Kamar Dagang (KADIN) Kabupaten Sidrap Yusuf Ruby, dan para komunitas pecinta motor modifikasi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidrap, A Sugiarno Bahri yang di temui di lokasi Grand Opening SPAWN GARAGE CULTURE HANDMADE 2018, mengatakan mewakili pemerintah Kabupaten Sidrap mengaku sangat bersyukur dengan adanya showroom khusus bagi pencinta modifikasi motor.

"Jadi para anak muda pecinta modif tidak usah jauh-jauh lagi ke luar Sidrap untuk merias motornya atau memodif motornya, sekarang di Sidrap pun sudah ada. Untuk itu saya selaku pemerintah Kabupaten Sidrap sangat mendukung hadirnya showroom ini dan Alhamdulillah saya diberi kepercayaan sama ownernya untuk meresmikan showroom ini," ucapnya.

Sementara owner SPAWN GARAGE CULTURE HANDMADE 2018 mengatakan hari ini kita melakukan Grand openin SPAWN GARAGE, kami ini berasal dari Surabaya, kedatangan kami disini untuk mengetahui sampai dimana minat para anak mudah pecinta Kastem terkhusus di kabupaten Sidrap.

"Kami disini membukakan wadah untuk menunjukan kreatifitas bagaimana suatu motor yang sebelumnya biasa saja menjadi motor luar biasa. Maka dari itu kami membangun showroom ini sebagai tempat konsultasi bagi yang ingin merubah tampilan atau modifikasi," bebernya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa showroom yang dibuka ini bukan sebagai bengkel untuk mengerjakan motornya, namun bagi yang ingin memodifikasi mesin yang diambil mesin motornya saja, sementara rangkanya di kembalikan kepemiliknya.

"Mesinnya kita kirim ke bengkel kita di Surabaya. Untuk jangka waktu pengerjaan bisa mencapai 3 bulan itu pun juga tergantung dari tingkat kerumitan yang di pesan," tandasnya. (Rid)

  • Bagikan