Legislator Incar Kursi Kada

  • Bagikan
Legislator Incar Kursi Kada

Ady Ansar menegaskan tidak akan gentar meski kelak harus melawan keluarga dari Bupati Basli Ali.

"Saya tidak ingin ambil pusing siapa lawan saya nantinya. Tapi saya mau kita berkompetisi dengan baik," ujarnya.

Legislator DPRD Sulsel lainnya, Selle KS Dalle juga mengaku tengah mempersiapkan diri maju cakada 2024. Dia terinspirasi atas dukungan dari tim dan dorongan dari keluarga yang menginginkan dirinya maju untuk membangun Soppeng ke depan.

"Yang jelas saya sudah siapkan diri maju bertarung di Pilkada Soppeng 2024. Ini berkat dorongan tim, relawan dan keluarga. Makanya saya tentu siap," jelasnya, Minggu (3/7).

Menurut legislator Partai Demokrat itu, dua periode menjabat sebagai wakil rakyat menjadi modal baginya untuk maju bertarung. Apalagi kata dia, Pilkada 2024 di Soppeng tak ada calon petahana sehingga kandidat bebas bertarung.

"Kalau ada bertanya kenapa saya mau maju, saya kira dua periode di DPRD Provinsi cukup dengan pengalaman yang ada. Apalagi tim dan relawan saya masih kompak, kita juga tau Pilkada 2024 di Soppeng petahana tidak maju lagi, bebas kandidat lain bertarung," tuturnya.

Selle mengakui bahwa dirinya juga intens komunikasi dengan sejumlah parpol lain serta figur yang berpotensi maju di daerah tersebut.

Dia mengaskan bahwa keinginan maju di Pilkada Soppeng murni melanjutkan pembangunan di daerah tersebut. Apalagi saat ini Soppeng sudah mengalami kemajuan pesat.

"Saya intens komunikasi sama parpol dan beberapa figur lain. Niat saya kan ingin membangun Soppeng lebih baik lagi. Tak bisa dipungkiri, sekarang sudah mengalami kemajuan dari berbagai sektor. Ini kita harus lanjutkan," tuturnya.

  • Bagikan