Nelayan Sulsel Satukan Dukungan ke Ganjar Pranowo

  • Bagikan
Komunitas Nelayan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Idrus menyampaikan harapannya apabila Ganjar naik menjadi Presiden RI. Salah satu harapannya yakni menjadikan nelayan di Sulawesi Selatan lebih baik dan memberikan akses terhadap perbaikan lingkungan dan air bersih, khususnya di Kabupaten Maros.

“Keberadaan nelayan saat ini salah satunya sebagai penopang pangan masyarakat Indonesia dan Sulawesi Selatan merupakan salah satu wilayah dengan komoditas penopang perikanan yang lumayan banyak, semoga ada perhatian lebih untuk peningkatan kesejahteraan nelayan di Sulawesi Selatan,” tuturnya.

“Selain itu, kawasan di sini mayoritas kesulitas akses air bersih. Nah, dengan adanya Pak Ganjar kami berharap ada solusi terkait perbaikan akses air bersih di wilayah kami agar masyarakat di sini khususnya dapat hidup dengan layak,” tambahnya.

Idrus pun berkomitmen untuk mengawal Ganjar hingga pemilihan presiden nanti.

“Saya akan terus mengikuti perkembangan Pak Ganjar di media dan membantu beliau dalam mengkomunikasikan program-programnya kepada masyarakat di lingkungan sini. Mudah-mudahan dapat membantu mengenali sosok pak Ganjar untuk memilih dalam Pilpres 2024,” tutupnya.

Sosok Ganjar Pranowo di Mata Nelayan

Rani, seorang warga asli Kabupaten Maros yang merupakan nelayan dan sudah berjualan ikan di Pasar Modern selama 15 tahun.

Sosoknya yang sudah cukup senior berjualan di Pasar Modern dan diteladani di lingkungan tempatnya oleh penjual sekitar banyak bercerita soal kehidupan sebagai pedagang yang juga seorang nelayan.

  • Bagikan

Exit mobile version