Nelayan Sulsel Satukan Dukungan ke Ganjar Pranowo

  • Bagikan
Komunitas Nelayan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Rani yang sudah cukup lama menjalani hidup sebagai seorang pedagang dan nelayan mengaku belum mengalami perbaikan pada perekonomian keluarganya. Menurutnya, masih saja banyak menemukan kesulitan dalam menjalani profesi sebagai pedagang maupun nelayan.

“Kendala operasional salah satunya adalah akses dan perizinan operasional. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi, terutama perhatian dari pemerintah untuk kesejahteraan para nelayan,” ujar Rani saat ditemui dalam kegiatan Komunitas Nelayan Pesisir Sulawesi Selatan.

Ketika ditanya soal sosok Ganjar Pranowo, Rani mengaku mengetahui figur yang sangat familiar tersebut.

“Beliau merupakan Gubernur Jawa Tengah yang belakang hari sering muncul di media-media dan memang memiliki populartias cukup baik di kalangan masyarakat,” tuturnya.

Di mara Rani, sosok Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang yang menjadi penutan. Terlebih lagi, Ganjar Pranowo seringkali menjadi perbincangan di kalangan keluarga terkait dengan gaya kepemimpinan sebagai gubernur.

“Pak Ganjar merupakan sosok yang merakyat, peduli terhadap kesejahteraan masyarakat kecil terlihat dari gayanya yang blusukan hingga ke pelosok-pelosok daerah. Saya yakin mereka bersama rakyat kecil,” tambah Rani.

Rani menambahkan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo untuk naik dalam pemilihan calon Presiden RI pada Periode 2024 – 2029 mendatang.

  • Bagikan