Wara Timur Juara 1 Lomba Tingkat Kecamatan se-Kota Palopo

  • Bagikan
Wali Kota Palopo Judas Amir Serahkan Piagam Penghargaan ke Camat Wara Timur

"Bank sampah, kita belum maksimal kedepan jika dikelolah akan bernilai ekonomis kepada masyarakat," tukasnya.

Artinya, sambung dia, daripada dibuang, pola pikir masyarakat nanti akan memilah-milah antara sampah kering dan basah. Dimana nanti bisa dijadikan uang daripada dibuang. Tapi dukungan dari pihak atas pengambil kebijakan sangat mendukung.

Selaku camat Wara Timur, Ruslan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kelurahan dan masyarakat Kecamatan Wara Timur mendukung program yang dia canangkan.

"Harapan kami kedepan semoga, pihak masyarakat untuk bersinergi dalam kebersihan dan kita jadikan Kecamatan Wara Timur tetap terbaik dan dukungan dari pihak pemerintah dan masyarakat terjalin," harapnya.

Dia menambahkan dari penilaian Walikota Palopo dan tim PKK Kota Palopo, pada bulan suci ramadan lalu. Salahsatu camat yang paling aktif dalam bulan ramadan.

"Bisa kita tanyakan kepada masyarakat, bahwa pada bulan ramadan lalu, selaku camat Wara Timur selama 29 hari selalu aktif dalam kegiatan di masjid yang ada di wilayah Kecamatan Wara Timur. Itu juga salah satu penilaian Bapak Walikota Palopo dan tim PKK," tutup Ruslan. (Jaya)

  • Bagikan