Bersama Forkopimda, Amran Mahmud Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 Polres Wajo

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud Potong Nasi Tumpeng HUT Bhayangkara ke-76

WAJO, RAKYATSULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud mengajak kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya jajaran Kepolisian Resor (Polres) Wajo untuk bersama-sama menjaga agar pesta demokrasi pada tahun 2024 yang akan datang.

Berdasarkan penyampaian dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), salah satunya agenda nasional yang harus didukung oleh Polri pelaksanaan pemilihan legislatif, pemilihan presiden dan pemilihan kepala daerah serentak pada tahun 2024 agar pelaksanaannya berjalan dengan baik.

"Kami berharap sinergitas jajaran Polres Wajo untuk menjaga agar pesta demokrasi berjalan dengan baik," ucap Amran Mahmud saat menghadiri Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Wajo di Aula Sandi Mapolres Wajo, Selasa, (5/7).

Amran Mahmud menyebut Wajo merupakan peletak demokrasi pertama di dunia. Olehnya itu, Ia berharap sinergitas dari semua pihak untuk turun menjaga dan memastikan pesta demokrasi berjalan dengan baik dan tidak mencederai ukhuwah atau hubungan yang selama ini terjalin diantara masyarakat.

  • Bagikan