Bersama Forkopimda, Amran Mahmud Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 Polres Wajo

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud Potong Nasi Tumpeng HUT Bhayangkara ke-76

Pada momen penting bagi seluruh jajaran Polri tersebut, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sinergitas Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Wajo, AKBP Muhammad Islam selama ini.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Semoga Polri yang presisi terus mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi strukrutal untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh," paparnya.

Dia menyampaikan terima kasih atas sinergitas Polri dan semua pihak, sehingga Kabupaten Wajo bisa bangkit dari keterpurukan pertumbuhan ekonomi yang -1,17 persen pada tahun 2020 dan kembali bangkit menjadi 6,77 persen pada tahun 2021, lebih tinggi dari rata-rata nasional dan Provinsi Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Amran Mahmud juga mengaku bersedih karena Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam sudah persiapan serah-terima jabatan beberapa hari ke depan dan akan bertugas di tempat yang baru. Ia pun mengurai beberapa momen kebersamaan dengan jajaran Polres Wajo tersebut.

"Banyak momen kebersamaan dengan beliau, mulai dari penanganan covid-19, penanganan bencana banjir, juga pengamanan kunjungan Presiden beberapa waktu lalu dengan sinergitas TNI dan pihak lainnya," ungkapnya.

"Bahkan beliau di awal di terima di Kabupaten Wajo langsung menciptakan lagu bugis dengan bait-bait menginspirasi untuk kemajuan daerah," tambahnya.

Ia juga mendoakan agar AKBP Muhammad Islam bersama keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan bisa menapaki promosi-promosi ke tingkat yang lebih tinggi.

  • Bagikan

Exit mobile version