Bersama Forkopimda, Amran Mahmud Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 Polres Wajo

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud Potong Nasi Tumpeng HUT Bhayangkara ke-76

Sementara, Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam menyampaikan terima kasih kepada Bupati Wajo bersama jajaran serta Forkopimda Kabupaten Wajo atas dukungannya selama ini sehingga pelaksanan tugasnya di Wajo bisa berjalan dengan baik.

"Saya juga bersama keluarga menyampaikan permohonan maaf jika ada kata atau sikap yang kurang berkenan, khususnya kepada anggota saya, itu tidak ada maksud lain, semata-mata hanya untuk kepentingan organisasi," ucapnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Wajo, Wakapolres Wajo, Para Pejabat Utama dan seluruh jajaran Polres Wajo, Ketua Bhayangkari Cabang Wajo bersama anggota, para Kepala OPD, Kakan Kemenag, organisasi masyarakat, organisasi pemuda.

Organisasi profesi, organisasi pers, pimpinan perbankan serta undangan lainnya ini ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng. Amran Mahmud memotong dan menyerahkan potongan ke anggota Polres yang tertua, sementara AKBP Muhammad Islam menyerahkan potongan ke anggota Polres termuda.

Sebelumnya, Amran Mahmud bersama para Kapolres dan Forkopimda mengikuti Upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara secara virtual di Ruang Wira Pratama Mapolres Wajo.

Hari Bhayangkara-76 jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 lalu, namun peringatannya baru dilaksanakan hari ini dan dipusatkan di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah dan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) selaku Inspektur Upacara. (*)

  • Bagikan