KKT Jeneponto Wilayah Sulsel Segera Terbentuk

  • Bagikan
Pertemuan PP KKT Jeneponto di Salah Satu Kafe di Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Alimuddin mengatakan, KKT Jeneponto wilayah Sulawesi Selatan segera terbentuk. Itu, terlihat seluruh pengurus pusat bergerak cepat membahas gagasam ini.

Bahkan, Alimuddin telah menunjuk lima orang pengurus membangun komunikasi dan mengidentifikasi tokoh Turatea. Nantinya, mereka akan diberi mandat dan bertugas membentuk kepengurusan di tingkat wilayah Sulawesi Selatan.

Kelima orang tersebut yakni Ketua Bidang Organisasi Abd. Haris Hamid, Ketua Bidang Media, Infokom dan Hal, Attock Suharto, Wakil Sekertaris Jenderal Bidang Organisasi Ibnu Hajar Yusuf, Ketua dan Sekretaris Departemen Organisasi Asmin Syarif dan Rusdi Rumbia.

"Kita patut bersyukur karena telah memiliki kesepahaman tentang keseluruhan organisasi KKT Jeneponto," ungkap Alimuddin, Rabu (6/7).

Diketahui, pembentukan pengurus wilayah di Sulawesi Selatan telah menjadi topik perbincangan di setiap forum-forum pertemuan PP KKT. Sehingga, pengurus akan membentuk tim kecil melakukan identifikasi tokoh yang layak menjadi pimpinan di tingkat wilayah tersebut. (Suryadi Maswatu)

  • Bagikan