Taufan Pawe Laporkan Kesiapan Stadion GBH Parepare Sambut Liga 1 2022 ke Menpora RI

  • Bagikan

JAKARTA, RAKSUL- Wali Kota Parepare, H. M. Taufan Pawe melaporkan kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie Parepare untuk menghadapi pertandingan Liga 1 tahun 2022, kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI).

Diketahui, sebelum memasuki kantor Kemenpora RI, Taufan Pawe terlebih dahulu diberikan jaket berwarna merah dengan lambang Menpora RI.

Menpora RI, Zainudin Amali menyampaikan, apresiasi kepada Wali Kota Parepare atas kerja-kerja yang cepat dan terukur, dalam membangun fasilitas olahraga.

"Alhamdulillah dengan waktu singkat bisa, mempersiapkan stadion dan kota nya untuk menyambut event olahraga ini," katanya.

Taufan Pawe melaporkan terkait persiapan Kota Parepare dalam menyambut Liga 1, terutama kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie.

"Kami melaporkan terkait persiapan Kota Parepare dalam menyambut Liga 1 dalam hal ini bagaimana stadion Gelora BJ Habibie siap digunakan untuk bertanding tim-tim yang akan berlaga di Liga 1," ungkap Taufan Pawe, usai pertemuan di Kantor Menpora RI, Jakarta Pusat, Rabu 6 Juli 2022.

  • Bagikan