Erna Rasyid Taufan Ditunjuk Jadi Ketua Kontingen Parepare pada Porprov di Bulukumba

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Parepare menggelar audiansi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Parepare,  Hj Erna Rasyid Taufan, di Baruga Rumah Jabatan Walikota Parepare, Jumat (8/6/2022).

Ketua KONI Parepare, Parman Farid mengatakan, sebelumnya telah dilakukan audiansi bersama Walikota Parepare untuk meminta persetujuan akan menunjuk Ketua Tim Penggerak PKK sebagai Ketua Kontingen.

"Alhamdulillah disetujui dan hari ini kita audiensi lagi dengan Ketua Kontingen Ibu Erna,"ujar Parman.

Parman Farid menambahkan, sebanyak 341 kontingen Parepare yang akan mengikuti Porprov yang akan dilaksanakan di Bulukumba pada 22 hingga 27 Oktober 2022 mendatang.

"Kontingen Parepare yang ikut sebanyak 341orang terdiri dari atlet 272 orang, kemudian pelatih manajer dan pengurus atlit 69 orang,"sebutnya.

Ia menjelaskan, Parepare telah meloloskan 23 cabang olahraga menuju Pekan Olahraga Provinsi. Sememtara Parepare unggul mendapatkan 13 medali pada Porprov di Pinrang lalu.

"Mudah-mudahan bisa mempertahankan peringkat kelima yang pernah terjadi di Kabupaten Pinrang,"pungkasnya.

Sementara Ketua Kontingen Parepare yang ditunjuk, Erna Rasyid Taufan mengaku siap mengambil tanggung jawab tersebut yang diamanahkan itu.

Ia menaruh harapan besar bagi para atlet yang ikut pada Porprov Oktober mendatang tidak terbebani saat akan melakukan pertandingan.

"Saya berharap bagaimana agar supaya para pemain ini tidak terbebani saat mereka akan bertanding supaya menghasilkan permainan yang bermutu,"tandasnya.

Ia juga meminta agar pengurus KONI agar sebelum berangkat untuk mempersiapkan vitamin para pemain secara lahir dan batin.

Dalam audiensi itu, hadir pula Sekretaris KONI, Rahman DJ, Bendahara, HM Makmur, dan Dr Nasir. (Yanti)

  • Bagikan