Benahi Lapas Takalar, Kakanwil Kumham Sulsel BKO kan 36 Pegawai

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak Pimpin Upacara di Lapas Takalar, Sabtu (9/7)

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Sebanyak 36 Orang pegawai yang berasal dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Sulawesi selatan di Bawah Kendali Operasikan (BKO) pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar.

Prosesi penyerahan pegawai BKO dilakukan dalam sebuah upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulsel, Liberti Sitinjak di Lapangan Upacara Lapas Takalar, Sabtu( 9/7).

Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak dalam mengawali amanatnya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pejabat yang telah hadir pada kegiatan ini.

"Ini merupakan bentuk loyalitas dari seluruh pejabat dan juga merupakan bagian dari pada pelaksanaan tugas kita semua," jelas Liberti Sitinjak.

Selanjutnya, Liberti--sapaan akrabnya mengatakan tugas bantuan BKO ini agar lapas takalar bisa berjalan sesuai dengan standar prosedur operasional dan regulasi yang ada.

"BKO ini dibentuk dan ditugaskan untuk melakukan pengamanan, pembinaan dan pembimbingan di Lapas Takalar agar berjalan lebih baik kedepannya," ucapnya.

  • Bagikan