Polres Palopo Juara Satu Percepatan Pelayanan Pengaduan Masyarakat

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL CO - Kepolisian Resor Palopo meraih juara pertama dalam percepatan tindaklanjut pengaduan dari masyarakat. Penghargaan itu diberikan oleh Inspektur Pengawasan Daerah Polda Sulsel, Komisaris Besar Al Afriandi kepada Kapolres Palopo, Ajun Komisaris Besar Muhammad Yusuf Usman di Mapolda, Jumat (8/7/2022).

Berdasarkan audit dari tim Irwasda pada semester pertama 2022, Polres Palopo dinilai memiliki kinerja yang sangat memuaskan dalam hal pelayanan pengaduan masyarakat (Dumas). Polres Palopo berada di peringkat pertama disusul lima polres lainnya yang turut mendapat piagam penghargaan.

Atas penghargaan itu, Yusuf Usman menyampaikan terima kasih kepada jajaran atas usaha dan kerja sama selama ini. Menurut dia, seluruh personil Polres Palopo telah bekerja dengan baik dan mendapat dukungan dari masyarakat

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personil atas usaha dan kerja sama sehingga bisa meraih piagam penghargaan dari Polda Sulsel," ujar Yusuf.

Adapun Polres lain yang menerima piagam penghargaan yakni, Polres Pangkep (Juara 2), Polres Jeneponto (Juara 3), Polres Parepare (Juara Harapan 1), Polres Sidrap (Juara Harapan 2), Polres Sinjai (Juara Harapan 3).

Hadir dalam kegiatan kegiatan ini yakni, Irwasda Polda Sulsel, Para Irbid Itwasda Polda Sulsel mewakili Dir Reskrim Polda Sulsel danDir Narkoba Polda Sulsel, Kabag Wassidik Polda Sulsel mewakili Kasubbid Paminal Polda Sulsel, Para Kapolres dan Kasiwas penerima penghargaan. (*)

  • Bagikan