Kemenkumham Sulsel Kurban 13 Sapi, Satu Ekor Sumbangan Kakanwil

  • Bagikan
Pemotongan Hewan Kurban Kemenkumham Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulsel, Liberti Sitinjak, hadir langsung menyaksikan pemotongan 13 ekor sapi kurban Kemenkumham Sulsel, Minggu (10/7).

Panitia Kurban, Ayusriadi mengatakan, 13 ekor sapi yang disembelih salah satunya merupakan sumbangan dari Kakanwil Liberti Sitinjak untuk dibagikan pada masyarakat di sekitar Kantor Wilayah.

Menurut Ayus--sapaan akrabnya, hewan kurban ini merupakan hasil patungan pegawai Kemenkumham Sulsel. Hal ini menjadi rutin setiap tahun karena bentuk manifestasi rasa syukur dan taqwa atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Sementara, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak menyampaikan, kegiatan kurban ini juga mengajarkan pegawai Kanwil Sulsel untuk berbagi kepada sesama dan meningkatkan rasa sosialnya.

"Semoga ini tetap dipertahankan tahun-tahun kedepannya dan kalau bisa semua pegawai berkurban melalui Kanwil Sulsel," harap Liberti Sitinjak.

Turut Hadir mendampingi Kakanwil menyaksikan proses penyembelihan hewan qurban, Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan dan Kepala Bagian Umum Basir. (*)

  • Bagikan