Wabup Takalar Gelar Salat Idul Adha di Ponpes Modern Nurul Asafa

  • Bagikan
Wabup Takalar bersama Ketua Yayasan Ponpes Modern Nurul Asafa Harifin Andi Tumpa

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati (Wabup) Takalar, Achmad Daeng Se're menggelar salat Idul Adha di Gor Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Nurul Asafa, Panaikang, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Minggu (10/7).

Kehadiran orang nomor dua di daerah ini disambut antusias ratusan santri dan santriwati. Wabup Takalar berdampingan salat Idul Adha dengan Ketua Yayasan Ponpes Modern Nurul Asafa Harifin Andi Tumpa.

Ketua Yayasan Ponpes Modern Nurul Asafa Harifin Andi Tumpa yang juga merupakan mantan Ketua Mahkamah Agung periode 2009-2012 mengaku senang karena pelaksanaan salat Idul Adha tahun ini dihadiri oleh Wabup Takalar.

"Ini suatu kebanggaan bagi kami, karena pelaksanaan Salat Idul Adha tahun ini dihadiri Wabup Takalar," kata Harifin Andi Tumpa.

Sementara, Wabup Takalar, Achmad Daeng Se're juga mengaku senang dan bahagia bisa melaksanakan salat Idul Adha bersama santri dan santriwati di Ponpes Modern Nurul Asafa karena menjadi kenangan tersendiri diakhir masa jabatannya untuk pelaksanaan salat Idul Adha.

"Kami atas nama Pemerintah Takalar dan keluarga besar Achmad Daeng Se're mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H kepada seluruh santri, santriwati, tenaga pendidik Ponpes Modern Nurul Asafa, khususnya masyarakat Takalar," ujar Mantan Anggota DPR-RI itu. (Adhy)

  • Bagikan