Husniah Talenrang Salurkan 10 Ekor Sapi Kurban Untuk Warga Gowa

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Husniah Talenrang menyalurkan sepuluh ekor sapi pada Hari Raya Iduladha 1443 Hijriyah.

Penyaluran sepuluh ekor sapi kurban kandidat calon Bupati Gowa tersebut ke warganya melalui tim pemenangannya yang tersebar di Gowa.

Seperti Tim Pemuda Talenrang (Petarung) yang menyembeli tiga ekor sapi kurban. Satu ekor sapi di Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Sombaopu, satu ekor di Desa Kanreapia Kecamatan Tombolo Pao, dan satu ekor di Desa Tamanyeleng Kecamatan Barombong.

Demikian halnya Tim Komunitas Talenrang (Kita Gowa) yang menyembeli dua ekor sapi kurban yang bertempat di Desa Pallantikang Kecamatan Pattallassang dan Desa Baturappe Kecamatan BiringBulu.

Sementara itu tim Matahari Muda menyembeli satu ekor sapi kurban di Kecamatan Bajeng. Dan tim Assamaturu juga menyembeli satu ekor sapi di Desa Bategulung Kecamatan Bontonompo Selatan.

Selain menyalurkan tujuh ekor sapi kurban ke warga melalui tim pemenangannya. Tim keluarga Husniah Talenrang juga menyembeli tiga ekor sapi yang diperuntukkan untuk warga di beberapa desa di kampung halamannya.

"Alhamdulillah  iduladha tahun ini kami dapat berbagi kurban ke warga Gowa. Dan  sapi kurban ini bebas dari penyakit kuku dan mulut," ujar Husniah Talenrang.

Perayaan Iduladha 10 Zulhijjah 1443 Hijriyah kali ini, Hj Sitti Husniah Talenrang bersama keluarga salat ied di kampung halaman Desa Manjapai Dusun Kaluarrang. (*)

  • Bagikan