Kurban 6 Sapi, Yasir Machmud Berbagi dengan Warga, Keluarga dan PT SCI

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Semangat berqurban menjadi hari yang berbahagia bagi umat Islam di hari yang Fitri, 10 Dzulhijjah 1443 Hijriyah.

Dengan penuh kebahagiaan di hari Raya Idul Adha ini, Yasir Machmud bersama segenap karyawan Yasika Group dan PT SCI (Perseroda Sulsel) menggelar pemotongan hewan Qurban sebanyak 6 ekor Sapi

Adapun 4 ekor sapi yang di sembelih di Makassar adalah milik Yasir Machmud untuk segenap keluarga, kerabat dan ratusan karyawan Yasika Group termasuk yang disembelih di Kab.Bone, kampung halaman Yasir Machmud yang saat ini menjabat Ketua Umum KONI Sulsel.

Adapun 2 ekor sapi lainnya adalah milik PT SCI yang akan di bagikan kepada segenap keluarga besar PT SCI dan karyawan serta masyarakat yang berada di wilayah usaha PT SCI.

Yasir Machmud selaku Dirut PT. SCI menghadiri langsung pemotongan sapi qurban di pelataran Gedung Juang 45 sebanyak 4 ekor sapi sejak pukul 11.00 Wita hingga sore hari.

Sahrul selaku koordinator qurban mengemukakan sekitar 300 kg daging sapi yang akan dipacking masing-masing 2 kg dan siang ini khusus rusuknya kita akan sajikan makan konro bersama, karena tukang masaknya sudah standby di dapur.

Pemotongan sapi di pelataran Gedung Juang 45 di hadiri langsung oleh seluruh karyawan PT SCI dan karyawan Yasika Group. Kebahagiaan terpancar pada wajah-wajah para keluarga besar PT SCI dan group perusahaan milik Yasir Machmud yang menghadiri dan menerima pembagian hewan qurban.

Menurut Yasir Machmud, qurban adalah wujud kepedulian terhadap sesama untuk mengenang kisah pengorbanan nabi Ismail dan kebesaran hati Nabi Ibrahim dalam sejarah Islam.

Berqurban merupakan kegiatan rutin tahunan yang kami lakukan untuk tetap menjalin silaturahmi dan berkumpul bersama di hari yang fitri ini.

Selama ini kami berkumpul dan berinteraksi dalam suasana kerja yang formal dikantor, tapi hari ini kita melebur dengan suasana kedamaian saling bercengkrama, bercanda, dan menikmati prosesi penyembelihan hewan qurban.

Di sela waktu pemotongan hewan qurban, suasana menjadi tambah semarak seketika Yasir Machmud membagikan masing-masing uang kertas merah kepada semua karyawan yang hadir.

Tambah banyak rezeki ta pak dirut kata Irwan Tinri salah satu karyawan PT SCI. Alhamdulillah… daging sapinya sudah dibagi, ada tommi pembeli bumbunya ikut. Suasana riuh dan cerita-cerita lucu saat di kantor mewarnai perbincangan hingga sore hari. (*)

  • Bagikan