Pelantikan Rektor ITSBM Selayar, Wabup Saiful Arif: Jangan Terapkan Prinsip “Itulagi itulagi”

  • Bagikan
Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Saat ini untuk mendongkrak Indeks Pembangunan Manusia Kabupaten yang berjuluk Bumi Tana Doang ini, Pemerintah daerah sangat bergantung pada Institut Teknolgi Sains dan Bisnis Muhammadiyah Kepulauan Selayar.

Bentuk dukungan dalam wujud harapan atas berdirinya ITSBM Selayar ini, disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif saat dirinya menyampaikan sambutan pada acara pelantikan Rektor ITSBM Selayar, di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jl. RA. Kartini Benteng Selayar, Selasa (13/7)

Oleh karena itu, lanjut Saiful Arif, dengan adanya kepentingan Pemkab terhadap ITSBM ini maka diharapkan segenap jajaran pimpinan perangkat daerah memberikan dukungan.

"Salah satunya dengan mendorong, memotivasi dan mempromosikan kepada para ASN, Non ASN, PPPK maupun Tenaga PHL dilingkungan kerja masin-masing untuk melanjutkan pendidikan karena ini akan menggerakkan peningkatan kualitas aparat serta dalam rangka mendukung kepentingan Pemkab Selayar" pintahnya

Disamping itu Wabup Saiful Arif juga berharap para civitas akademik ITSBM terus berproses dan berdinamika sehingga mampu memberikan sumbangsih terbaiknya bagi kepentingan Pemerintah daerah dan masyarakat Kepulauan Selayar.

"Jangan pakai ritme prinsip itulagi itulagi, tapi pakai prinsip apalagi apalagi, Selesaikan pekerjaan dan lakukan pekerjaan berikutnya, terus berinovasi dan yang terpenting manajemen waktu" cetusnya

Manajemen waktu di dalam sebuah perencanaan atau proses merupakan suatu teknik untuk mengatur dan meningkatkan produktifitas dalam mencapai target sesuai apa yang direncanakan, Pungkas Saiful Arif menutup sambutannya.

Pada acara pelantikan yang digelar secara virtual ini, Ketua Mejelis Pendidikan Penilitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Mohamad Adam Jerusalem melantik Prof. Dr. Akbar Silo, MSc sebagai Rektor Institut Teknologi Sais dan Bisnis Muhammadiyah (ITSBM) Selayar masa Periode 2022-2026.

  • Bagikan