Bupati Wajo dan Dandim Naik Perahu Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Belawa

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Dandim Wajo Naik Perahu Salurkan Bantuan

WAJO, RAKYATSULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud beserta jajarannya tak mau sekadar berpangku tangan dan membiarkan warganya yang terdampak banjir di sejumlah wilayah.

Pasca-datang langsung menyalurkan bantuan ke korban banjir di Kecamatan Pitumpanua dan Keera, Amran Mahmud bersama rombongan menjangkau pemukiman di Desa Lautang, Kecamatan Belawa, Rabu (13/7).

Saat menuju lokasi untuk penyerahan bantuan secara simbolis, sekaligus melihat langsung pemukiman yang terdampak banjir, Amran yang datang bersama Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Muhamad Juanda Dinata, Kadis Sosial P2KB3A, Ahmad Jahran, beserta jajaran Dinas PUPRP, memilih menaiki perahu dari Dusun Abbanuang hingga Dusun Wette, Desa Lautang.

Di lokasi penyerahan bantuan secara simbolis di Masjid Nurul Yatim Dusun Wette, Desa Lautang, Amran nampak menyemangati warga. Tercatat ada sekitar 157 kepala keluarga (KK) yang terdampak di desa ini.

“Selain melihat langsung, kedatangan kami juga untuk menyerahkan bantuan sekaligus menyemangati saudara-saudara kita. Jangan dilihat dari nilainya, tapi dari makna kepedulian yang ada di dalamnya," ucap Amran Mahmud.

  • Bagikan