Peringati HBA, Kejari Luwu Gelar Baksos

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan Kejari Luwu dalam Rangka HBA ke-62

LUWU, RAKYATSULSEL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu menggelar Bakti Sosial (Baksos), Kamis (14/7). Seluruh pegawai dan jaksa mengikuti aksi sosial ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62.

Diketahui, peringatan HBA ini dilakukan setiap tahun tepat 22 Juli. Kejari Luwu melakukan sejumlah kegiatan seperti perlombaan olahraga ringan dan mengunjungi pensiunan kejaksaan oleh IAD.

Kepala Kejari Luwu, Andi Usama Harun mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT Adhyaksa ke-62. Peringatan ini dilakukan secara sederhana dengan agenda baksos.

"Kita juga melakukan anjangsana kepada pensiunan pegawai kejaksaan sebagai wujud kepedulian," ujar Andi Usama Harun, Kamis (14/7).

Dia menjelaskan, aksi sosial ini dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Di mana, mengunjungi pensiunan pegawai Kejari Luwu di Desa Senga Selatan.

Tak hanya pensiunan, Kejari Luwu juga mengunjungi Panti Asuhan Babul Jannah di Dusun Iri Desa Buntu Nanna Kecamatan Ponrang Selatan.

"Aksi ini bagian Baksos dan bentuk kepedulian Kejari Luwu dengan sesama," pungkasnya. (Irwan)

  • Bagikan