Kepala Balitbangda Dampingi Walikota Makassar Terima Kunjungan Ketum IAGI

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Didampingi Kepala Balitbangda Andi Bukti Djufrie Bersama Pengurus IAGI Foto Bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie mendampingi Walikota menerima kunjungan Ketua Umum (Ketum) Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI) di Kediaman Walikota Makassar, Jalan Amirullah, Jumat (15/7).

Kata Andi Bukti--sapaan akrab Kepala Balitbangda Makassar, agenda tersebut dalam rangka persiapan kegiatan pertemuan tahunan. Rencananya, seluruh Ahli Geologi akan berkumpul di Makassar pada Oktober mendatang.

"Tadi hanya pertemuan IAGI dengan Pemkot yang disambut langsung Pak Wali. Kedatangannya minta dukungan Pemkot Makassar terkait kegiatan pertemuan ilmiah tahunan yang akan diselenggarakan di Makassar," ujar Andi Bukti.

Tak hanya itu, Mantan Kadis PMPTSP Kota Makassar itu menyampaikan, panitia temu tahunan hendak mengundang Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, sekaligus memberikan sambutan dalam acara tersebut.

"Alhamdulillah, pak wali menyambut baik dan akan mengundang balik dengan menggelar gala dinner bersama pengurus IAGI," jelasnya. (*)

  • Bagikan