Kunjungi Titik Longwis di Tamalate, Kepala Balitbangda Makassar Ikut Panen Perdana Kebun Percontohan

  • Bagikan
Kepala Balitbangda Makassar, Andi Bukti Djufrie Ikuti Panen Perdana Kebun Percontohan di Kecamatan Tamalate, Kamis (14/7) kemarin.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Balitbangda Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie kembali melakukan kunjungan ke titik Lorong Wisata (Longwis). Kali ini, dirinya bersama Asisten III Pemkot Mario Said menyambangi Kelurahan Parang Tambung dan Maccini Sombala, Kamis (14/7) kemarin.

Andi Bukti--sapaan akrabnya, kunjungannya ini masih mengenai pemberian pemahaman aparat pemerintahan di kelurahan dan kecamatan mengenai Lorong Wisatan. Edukasi ini juga kemudian diteruskan ke warga sekitar.

"Kemarin ada dua kelurahan kita kunjungi. Tetap tujuan kedatangan kita itu memberikan pemahaman soal Longwis ini," tukas Andi Bukti, Jumat (15/7).

Dia berharap, percepatan Longwis ini bisa segera terealisasi. Sebab, ini penting untuk mewujudkan program Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Apalagi, ide ini tertuang dalam visi dan misi Walikota.

"Nah, kami dari Balitbangda akan melihat juga sejauh mana efektivitas pemahaman lorong wisata di pemerintah kecamatan, kelurahan dan masyarakat wilayah masing-masing," tukasnya.

Usai melakukan kunjungan Lorong Wisata, Andi Bukti dan Asisten III Pemkot Mario Said mengikuti Panen Perdana di Kebun Percontohan kawasan Lorong Wisata. Kegiatan ini dihadiri Camat Tamalate Edward Supriawan dan Lurah Maccini Sombala Saddam serta warga. (*)

  • Bagikan