Berlangsung di Ponpes DDI Al Barakah, Ansor Sidrap Gelar Kaderisasi

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sidrap tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali melakukan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Angkatan Ke-VI, ditempatkan di pondok pesantren DDI Al Barakah Teteaji Sidrap dari Jumat-Ahad 15-17 Juli 2022.

Pembukaan DTD tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Selatan oleh Kasatkorwil BANSER Sulawesi Selatan sahabat A. Rauf Rani, Jumat (15/7/2022)

Menurut orang nomor satu di Banser Indonesia Timur ini bahwa Ansor Banser mampu bertahan sampai sekarang karena niat tulus dalam gerakannya dan hanya keberkahanlah, menjadi motivasi dalam segala aktivitasnya.

"Siapa yang selalu berbuat kebaikan maka akan bertahan dan siapa yang selalu berbuat kerusakan maka akan menyatu dengan alam" tegasnya

Ketua PC GP Ansor Kabupaten. Sidrap Sahabat Agus Rasyid Butu juga menjelaskan bahwa kegiatan ini sangatlah istimewa karena dihadiri langsung oleh Kasatkorwil Banser Sulsel.

Juga pada pembukaan DTD Ke-VI tersebut dihadiri oleh sahabat senior H. Abd. Rahim, S. Ag., M. Si., Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap, MWC NU Tellu Limpoe, Kepala Desa Polewali, Kapolsek Tellu Limpoe, Danramil Tellu Limpoe dan M. Ikhsan Jafar L, Kasatkorcab Banser Sidrap. (Rid)

  • Bagikan