Majdah Lantik Pejabat Baru UIM, Musdalifah Jabat Wakil Rektor II

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) Dr Ir Hj A Majdah M Zain MSi melantik pejabat struktural baru di auditorium KH Muhyiddin Zain, Jumat (15/7/2022).

Pelantikan pejabat baru tersebut, menurut Majdah, untuk mengakselerasi target dan mengoptimalkan pencapaian program melalui pergantian dan penunjukan untuk beberapa struktur.

"Insyallah dengan amanah ini, civitas akademika dan keluarga besar UIM berharap besar kepada para pejabat struktural yang dilantik bekerja dengan ikhlas agar mencapai hasil terbaik," harap Majdah.

Pejabat struktural baru yang dilantik di antara Dr Ir Musdalifah MSi sebagai Wakil Rektor II bidang administrasi umum, keuangan dan pengembangan SDM.

Dr Djaenab SAg MHi sebagai Dekan Fakultas Agama Islam dan Karmila SSos MM sebagai Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Sebanyak 10 pejabat struktural lain yang dilantik diamanahkan untuk jajaran Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi pada Fakultas maupun Program Pascasarjana UIM. (*)

  • Bagikan