Suka BBQ-an? Hotel Ibis Makassar City Center Tawarkan Paket Hemat BBQ di Jumat Malam

  • Bagikan
BBQ di Hotel Ibis Makassar City Center Dijamin Asik

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Manajemen Hotel Ibis Makassar City Center kembali menyajikan layanan kuliner untuk pecinta BBQ. Di mana, ada paket hemat BBQ-an dijamin seru yang ditawarkan ke pengunjung.

Marcomm Hotel Ibis MCC, Ayu Diah mengatakan, pihaknya telah menyusun kembali Tema BBQ setiap Jumat Malam yang dulu sempat dihadirkan manajemen Hotel Ibis Makassar ini.

"BBQ kali ini diadakan di Teracce Ibis, tempat yang sangat cocok untuk nongkrong sambil menikmati suasana malam dan makan malam yang asik nan seru," jelas Ayu Diah, Minggu (17/7).

Kata dia, hotel yang terletak di Jalan Maipa No.8 ini membuka paket BBQ mulai pukul 18.00-21.00 PM. Menu ini sudah all you can eat, ada live music dan pastinya banyak menu lainnya.

"Kita juga siapkan banyak menu mulai dari sop, Maincourse sampai dessert dapat di temukan di BBQ kami dengan harga cuman Rp80.000 nett, sudah makan sepuasnya," ucapnya.

"Untuk Menu Grill kami mulai Dari chicken wing, beberapa pilihan ikan, Dan ayam dapat dinikmati juga di BBQ kami," tambahnya.

Dengan aneka sambel yang menggugah selera, mulai dari sambel dabu-dabu, sambel colo-colo, raca-raca mangga hingga sambel terasi.

"Semua itu menjadi favorite para tamu tamu kami, apalagi disantap dengan lalapan yang segar pastinya makan malam BBQ makin nikmat karena ada live music yang kami suguhkan," ungkapnya.

"Untuk makanan penutup kami juga sediakan berbagai cake, ice buah, pisang dan lainnya," tegasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version