Transvision Ajak Warga Makassar Nonton Bareng Keseruan Ajang Tour de France 2022

  • Bagikan
Logo Transvision

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menjadi official broadcaster ajang balap sepeda nomor satu di dunia bernama Tour de France, Transvision menyelenggarakan kegiatan nonton bareng secara serentak di 15 kota besar di Indonesia, salah satunya adalah Makassar.

Untuk seluruh warga Makassar, catat tanggal dan lokasinya ya. Mulai dari tanggal 1 Juli lalu hingga 24 Juli 2022 nonton bareng Tour de France 2022 bisa ditemukan di tempat-tempat berikut ini Coffee Bean Trans Studio Makassar.

Kemudian, Warkop Bunda Jalan Sulawesi No.41, Kedai Pojok Adhyaksa Jalan Adhyaksa 1 No.8. Target Coffee Bar and Kitchen Jalan Pelita Raya No.9B.

Tidak hanya menyemarakkan keseruan dengan menghadirkan beberapa tempat nonton bareng, masyarakat di seluruh Indonesia dapat juga mengikuti perkembangan dari pertandingan tersebut di mana saja.

Itu, melalui channel 906 ID Cyclist di website www.cubmu.com, aplikasi CubMu, hingga seluruh produk Transvision lainnya, yaitu Satelite, Hi-speed, ataupun Xstream.

Transvision mempersiapkan dengan matang, karena dalam channel ID Cyclist ini selain akan menayangkan seluruh rangkaian Tour de France sebanyak 21 etape, juga dilengkapi dengan komentator berbahasa Indonesia.

Selain dapat menyaksikan keseruannya bersama keluarga hingga kerabat, akan ada hadiah lainnya yang akan dibagikan selama rangkaian Tour de France 2022 dari Transvision.

Mulai dari televisi, smartphone, sepeda, hingga gratis berlangganan CubMu, platform yang menyajikan berbagai tayangan yang bisa disaksikan dimanapun dan kapanpun hanya dalam genggaman bisa dibawa pulang dengan syarat hanya menyaksikan rangkaian Tour de France 2022 ini.

“Kami melihat Makassar ini memiliki komunitas sepeda yang kuat. Tentu menjadi sebuah kesinambungan antara para pecinta sepeda di Makassar ini dengan Transvision sebagai penyedia berbagai macam tayangan yang saat ini membawakan tayangan menarik, yaitu Tour de France," ungkap Brando Tengdom selaku Marketing and Sales Director Transvision, Minggu (17/7).

"Kami harap semua kegiatan yang telah dipersiapkan ini dapat memberi kebermanfaatan bagi masyarakat di sini dan juga mendapat sambutan baik dari masyarakatnya itu sendiri,” tambahnya.

  • Bagikan