OPini Kemenkumham Sulsel Terima Penghargaan Moderator Terbaik dari Menkumham

  • Bagikan
Penyerahan Penghargaan Kumham ke Kanwil Kemenkumham Sulsel

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 sebagai Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM, digelar Seminar Nasional dengan Tema "Indeks Layanan: Menakar Akselerasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia" di Graha Pengayoman, Senin (18/7).

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan Pemberian Penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly Bagi Narasumber, Moderator, dan Penyelenggara Terbaik dalam Pelaksanaan Obrolan Peneliti (OPini) yang telah digelar di 33 Kantor Wilayah sebagai wadah Sosialisasi Hasil Penelitian Hukum dan HAM di Wilayah.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) menjadi salah satu Kantor Wilayah yang berhasil meraih Penghargaan, menempatkan Rijal Djamal menyabet gelar Moderator terbaik.

Rijal yang merupakan seorang content creator yang cukup terkenal dan khas akan pantun di Makassar berhasil meraih gelar itu setelah sukses memandu OPini Sulsel yang digelar 21 April 2022 lalu dan menerima secara langsung penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM.

Kehadiran Rijal Djamal di Graha Pengayoman Kemenkumham RI untuk menerima penghargaan didampingi secara langsung oleh Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI Kemenkumham Sulsel, Meydi Zulqadri, dan Pelaksana pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Zulhastanto

Ditemui usai acara, Rijal menyampaikan ungkapan terima kasih Kepada Kemenkumham Sulsel yang telah mempercayakan dirinya sebagai moderator OPini hingga akhirnya terpilih menjadi moderator terbaik dan difasilitasi menerima Penghargaan.

"Kami akan jadikan Penghargaan ini pemacu semangat terus berkarya dan meningkatkan kualitas diri lebih baik lagi ke depannya," ujar Rijal. (*)

  • Bagikan