Penuh Keakraban, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Makan Malam di Rujab Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi NasDem, Rachmat Gobel (RG) berkunjung ke Kota Makassar, Sulsel, Kamis (21/7/2022).

Saat tiba, Rachmat Gobel didampingi petinggi NasDem Sulsel, diantaranya, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Bendahara Umum DPW NasDem Sulsel, Muhammad Sadar, Ketua GPND Sulsel, A Troy Martino.

Kedatangan Rachmat Gobel di Kota Makassar memang salah satunya dalam rangka temu kader Partai NasDem sekaligus dijadwalkan menjadi saksi nikah anak dari Fatimah Kalla & Pulu Niode.

Tiba di Kota Makassar, Rachmat Gobel bersama sang istri Retno Damayanti langsung menuju Rumah Jabatan (Rujab) Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo untuk makan malam.

Makan malam itu nampak sangat akrab dan saling berbagi perkembangan ekonomi pasca pamdemi.

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menyampaikan banyak terima kasih atas kedatangan Wakil Ketua DPR RI yang membidangi Koordinator Industri dan Pembangunan (Korinbang) yang kedua kalinya di kediamannya.

"Terima kasih atas kedatangannya Kakak Rachmat Gobel bersama istri Retno Damayanti di rumah rakyat (nama Rumah Jabatan Ketua DPRD Makassar) yang kedua kalinya. Semoga kakak bersama keluarga kembali lagi mengunjungi kami bersama rakyat Makassar dilain kesempatan," kata Rudianto Lallo yang didampingi istri Irnawari Astuti.

Politisi Partai NasDem itu tidak banyak menjelaskan pembicaraan dari pertemuan dengan petinggi partai NasDem itu. "Silaturahmi saja, sekaligus mampir makan di rumah rakyat sebelum bertemu kader NasDem Sulsel, di Kantor DPW ," singkatnya.

Senada dengan Rudianto Lallo, Rachmat Gobel juga menyampaikam hal yang sama, kehadirannya di rumah jabatan Ketua DPRD Makassar untuk bersilaturahmi. "Bersilaturahmi, sekaligus kami disuguhkan makan malam," ujar Rachmat Gobel. (*)

  • Bagikan