Dialog Bersama DPD NasDem se-Sulsel, Rachmat Gobel: Politik Itu Ibadah Untuk Mensejahterakan Rakyat

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Ngopi dan dialog bersama Wakil Ketua DPR RI Fraksi Nasdem, Rachmat Gobel di sekretariat DPW Nasdem Sulsel, Makassar (21/7/2022).

Dialog tersebut dihadiri oleh Pengurus DPD NasDem se-Sulsel. Dialog tersebut berjalan menarik dengan pembahasan terkait Nasdem yang terus mengawal konsistensi politik untuk merestorasi bangsa ke arah yang lebih maju.

"Berpolitik itu adalah bagian dari ibadah, jangan sampai terjebak pada pragmatisme karena tujuan berpolitik adalah bagaimana mengembangkan masyarakat menjadi sejahtera dan maju" ungkap RG.

RG Politisi berlatar belakang pengusaha yang kerap disebut cahaya dari timur Saat ditanya terkait target 2024, Gobel mengatakan jika tentu targetnya adalah menang, karena dengan cara tersebut Nasdem dapat berkontribusi lebih besar dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat.

"Tentunya Menang yah, biar lebih besar dan dapat lebih berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat tentunya" ungkap Gobel.

Gobel pun optimis jika Nasdem sulsel akan mendominasi karena semangat pengurus Nasdem Sulsel yang menurut gobel antusias untuk terus membangun daerah.

"Insyaallah, karena saya lihat pengurus Nasdem sulsel optimis dan sangat antusias untuk membangun daerahnya" pungkasnya.

Di acara tersebut hadir relawan Rahmat Gobel Peduli Wilayah sulsel di bawah pimpinan Andi Rahmat Saleh.

Acara itupun diakhiri dengan tepukan meriah dan sorakan slogan Nasdem "Bersatu, Berjuang, Menang". (*)

  • Bagikan