HUT HBA ke-62, Kajari Didampingi Ketua IAD Kejari Takalar Potong Nasi Tumpeng

  • Bagikan
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar, Salahuddin, SH, MH didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Takalar, Arna Buana Salahuddin memotong nasi tumpeng, dalam rangka memperingati HBA ke-62, di halaman Kantor Kejari Takalar, Jum'at (22/07/2022).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar, Salahuddin, SH, MH didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Takalar, Arna Buana Salahuddin memotong nasi tumpeng.

Pemotongan nasi tumpeng ini dalam rangka memperingati HBA ke-62 yang dihadiri para Kasi Kejari Takalar dan para pegawai Kejari Takalar, di halaman Kantor Kejari Takalar, Jum'at (22/07/2022).

“Kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan berkahnya, sehingga sampai saat ini kami masih bisa bekerja, melaksanakan tugas dan menjunjung tinggi amanah yang telah diberikan," ucap Kasi Intel Kejari Takalar, Arie Sabri Salahuddin.

Setelah pemotongan nasi tumpeng, dilanjutkan dengan Kajari Takalar, Salahuddin memberikan nasi tumpeng kepada semua para kepala Seksi Kejaksaan Negeri Takalar.

Kemudian pemberian hadiah beberapa pegawai dan Jaksa yang mendapatkan juara dalam beberapa perlombaan yang dilaksanakan Kejari Takalar dalam rangka menyambut HUT HBA yang ke-62 tahun 2022.

  • Bagikan