NasDem Selayar Berbagi Bibit Bawang Merah di Desa Bontotangnga

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Partai NasDem Kepulauan Selayar membagikan bibit bawang di Desa Bontotangnga, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat, 22 Juli 2022.

Bantuan bibit bawang ini diserahkan langsung Ketua Bappilu Partai NasDem Kepulauan Selayar, Sulfandy Tajuddin.

Pada kesempatan ini, dirinya menyampaikan, bahwa bantuan yang diserahkan kali ini merupakan penyaluran tahap pertama.

"Pada penyerahan tahap pertama ini, kita salurkan sekitar 450 kg bibit. Bantuan bibit bawang ini adalah komitmen partai NasDem Kepulauan Selayar dalam membantu petani bawang merah yang kesulitan mendapatkan bibit yang berkualitas," terangnya.

Salah seorang anggota kelompok tani di Desa Bontotangnga, Kecamatan Bontoharu, Arif mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem Kepulauan Selayar yang sangat mendukung untuk mengembangkan potensi bawang merah, dengan harapan membawa hasil yang bagus bagi petani.

"Kami senang sekali sama Partai NasDem sudah sangat peduli nasib petani. Bantuan bibit ini tentu meringankan kami, komoditi bawang sangat bagus menurut kami, karena dua bulan sudah panen, harganya juga bagus," ungkapnya.

Turut hadir saat penyerahan bantuan bibit bawang merah ini Pengurus Harian DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar, Kepala Desa Bontotangnga, serta PPL Desa Bontotangnga. (*)

  • Bagikan