Rachmat Gobel Jadi Saksi Pernikahan Ponakan Jusuf Kalla

  • Bagikan
Rachmat Gobel dan Jusuf Kalla terlihat duduk berdampingan saat proses akad berlangsung.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Keponakan mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Siti Hajar Maharani Niode melangsungkan akad pernikahan dengan Muhammad Shafwan di Jalan Mahakam, Perumahan Bukit Baruga, Kecamatan Manggala, Kota Makassar pada Jumat (22/7/2022).

Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel pun didapuk menjadi saksi pada pernikahan anak Fatimah Kalla tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Rachmat Gobel Peduli Sulawesi Selatan, Andi Rahmat Saleh. Dia menjelaskan bahwa Rachmat Gobel dan Jusuf Kalla terlihat duduk berdampingan saat proses akad berlangsung.

"Iya betul Pak Rachmat Gobel jadi saksi dari pernikahan keponakan Jusuf Kalla hari ini," kata Rahmat Saleh, Jumat (22/7/2022).

Dia menjelaskan bahwa dua politisi hebat asal Pulau Sulawesi itu terlihat kompak mengenakan jas berwarna biru tua saat prosesi akad pernikahan Siti Hajar Maharani Niode dan Muhammad Shafwan berlangsung.

"Pak Rachmat Gobel dan Pak Jusuf Kalla duduk bersampingan, sama-sama pakai jas biru tua dan kemeja putih," terangnya.

Rahmat menuturkan bahwa politisi dengan tagline Cahaya Dari Timur itu terlihat begitu akrab dengan Jusuf Kalla. Keduanya terlihat sesekali berbincang sambil tertawa bersama selama proses akad nikah berlangsung.

Selain menjadi saksi pernikahan keponakan Jusuf Kalla, Rachmat Gobel juga sebelumnya menghadiri kegiatan Ngopi dan Dialog yang digelar di Sekretariat DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan pada Kamis (21/7/2022) malam.

  • Bagikan