Jaga Kesehatan, Pemdes Kadatong Laksanakan Senam Aerobik

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Untuk menjaga kesehatan dan penularan covid-19 Pemerintah Desa (Pemdes) Kadatong bekerjasama dengan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Kadatong, melaksanakan senam Aerobik di depan halaman Kantor Desa Kadatong, Sabtu (23/07/2022)

Kades Kadatong, Abdul Rauf Daeng Lau menyampaikan bahwa Senam Aerobik ini diikuti oleh Kepala DesaTarowang bersama perangkatnya dan Ketua dan anggota Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kader Desa dan sebagian anggota PKK dari Desa Tarowang.

"Senam Aerobik sangat perlu kita lakukan bersama, sebab senam Aerobik merupakan senam dengan rangkaian gerakan yang terpola maupun tidak terpola diserta dengan irama musik yang memiliki ketentuan ritmis, kesinambungan, dan durasi tertentu," Ucap Abdul Rauf Daeng Lau.

Sehingga kami di Desa Kadatong menjadikan senam Aerobik sebagai senam yang rutin kami lakukan setiap hari Sabtu. Kita ketahui bersama bahwa kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerja sama dengan Tp. PKK Desa kadatong dibantu perangkat dan staf Desa demi menciptakan masyarakat yang sehat dan bersemangat.

Selain Pemdes Kadatong dan Tarowang, Pemdes Bontokasssi juga rutin dalam dua kali sebulan melaksanakan senam Aerobik.

" Senam Aerobik ini kami juga sudah lama melakukan dengan perangkat desa, Kader Desa dan Ketua PKK Desa Bontokassi beserta anggotanya," ujar Aksin Suarso. (*)

  • Bagikan