Kejaksaan Negeri Luwu Gelar HBA Secara Sederhana

  • Bagikan
Kajari Luwu Andi Usama Harun melakukan Tabur Bunga di TMP Belopa.

LUWU, RAKYATSULSEL - Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 digelar secara sederhana di halaman Kejaksaan Negeri Luwu.

Kepala kejaksaan Negeri Luwu, Andi Usama Harun mengungkapkan bahwa sesuai arahan Kejaksaan Agung, Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 harus dilaksanakan secara sederhana tanpa ada kegiatan dalam bentuk syukuran.

“Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, mengingat saat ini negara kita sedang menghadapi pandemi Covid 19, maka perayaan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022 meniadakan kegiatan dalam bentuk perayaan secara besar-besaran,” jelas Andi Usama Harun, usai upacara, Jumat 22 Juli 2022.

Selain itu pada Kamis 21 Juli, Seluruh pegawai dan Jaksa yang ada di Kejaksaan Negeri Luwu, mengunjungi Taman Makam Pahlawan Opu Dg Risadju yang ada di Belopa.

Tidak hanya itu, Kejaksaan Negeri Belopa (Kejari) dalam menyambut hari Bakti Adhyaksa ke-62 tanggal 22 Juli menggelar sejumlah kegiatan, seperti perlombaan olahraga ringan dan mengunjungi pensiunan kejaksaan oleh IAD. Selain itu juga dilakukan bakti sosial kepanti asuhan.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk memperingati HUT Adhyaksa ke-62 yang jatuh tanggal 22 Juli bulan ini. Kegiatan yang kita laksanakan ini sangat sederhana sesuai instruksi Kejagung RI. Apalagi bulan kita masih dalam suasana pandemi covid 19," ungkap Andi Usama Harun. (Irwan)

  • Bagikan