Bergerak Cepat, Prof Yusran Puji Inisiasi Pembentukan IKA Unhas Pangkep

  • Bagikan
Inisiator pembentukan Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) Pangkep saat Bersilaturahmi ke Redaksi Harian Fajar, Sabtu (23/7).

PANGKEP, RAKYATSULSEL -Inisiator pembentukan Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) Kab. Pangkep bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan atas rencana pembentukan organisasi alumni di daerah tersebut.

Tiga inisiator dan sejumlah deklarator pembentukan IKA Unhas Pangkep ini diterima pengurus pusat IKA Unhas diwakili Sekjen Prof. Yusran Jusuf dan Ketua OKK Sahman, di RM Apong, Jl. Boulevard, Makassar, Sabtu (23/7) kemarin.

Prof Yusran memberi respons dan perhatian besar terhadap rencana tersebut. Bahkan, dia menyebut sejumlah daerah sudah membentuk wacana untuk pembentukan organisasi ini di daerah, tapi Pangkep disebut salah satu daerah yang memiliki action.

“Ya, sudah banyak daerah yang menyiapkan pembentukan IKA di daerah, tapi Pangkep salah satu daerah yang bisa memperlihatkan progress yang baik,” ungkap Prof Yusran, Minggu (24/7)

Dia juga menyatakan kesiapannya untuk hadir pada Musda yang akan digelar di rumah jabatan bupati Pangkep pada 6 Agustus mendatang.

“Insya Allah saya akan datang mewakili ketua umum pada musda. Sedangkan ketua umum Andi Amran Sulaiman akan menyesuaikan waktu pada pelantikan mendatang. Mudah-mudahan sukses agenda musda nanti,” ujarnya.

Pada audiens ini, sejumlah deklarator hadir, di antaranya, Adnan Muis, Darwis Muhlas, Nopiyanti, Muh Jafar, Rahmatullah, Adi Gunawan, Muhammad Jasmin, dan Hikmah.

  • Bagikan