Bergerak Cepat, Prof Yusran Puji Inisiasi Pembentukan IKA Unhas Pangkep

  • Bagikan
Inisiator pembentukan Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) Pangkep saat Bersilaturahmi ke Redaksi Harian Fajar, Sabtu (23/7).

Usai audiens dengan pengurus pusat IKA Unhas, para deklarator berkunjung ke Harian Fajar dan Tribun Timur. Mereka didampingi jurnalis senior Silahuddin Genda sekaligus mensosialisasikan agenda musda IKA Unhas Pangkep ini.

Jaring Calon

Inisiator pembentukan IKA Unhas Pangkep, Darwis Muhlas dan para deklarator memberi ruang kepada para alumni asal Kabupaten Pangkep untuk mengambil bagian pada musda mendatang ini. Dia juga berharap musda yang akan digelar bisa memunculkan figur untuk memimpin IKA Unhas Kab. Pangkep ini.

“Kita tantang figur yang punya kapasitas dan punya waktu untuk memajukan IKA Unhas Pangkep ini ke depan. Mudah-mudahan bisa terjaring calon ketua lebih dari tiga orang, agar pemilihan lebih dinamis,” ujar alumni Teknik Mesin 97 tersebut.

Sejak didekarasikan pembentukan IKA Unhas Pangkep dua pekan lalu, sejumlah nama disebut punya peluang untuk memimpin IKA. Di antaranya Bupati Pangkep, H. Muhammad Yusran Lalogau dan Adnan Muis. Hanya saja, bupati masih terbentur dengan AD/ART organisasi karena saat ini dia juga memimpin IKA Unhas Fakultas Perikanan.

“Kita lihat saja nanti pada pagelaran musda. Kita sih berharap bisa banyak calon yang muncul,” tambah insiator lainnya dari Fakultas Ekonomi, Novi. (*)

  • Bagikan