Buka Konferensi Kerja II PGRI Kota Palopo, Begini Pesan Judas Amir

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Drs. H. M Judas Amir, MH, menghadiri Pelaksanaan Konferensi Kerja II PGRI Kota Palopo, di Ruang Ratona Kantor Wali Kota, Sabtu 23 Juli 2022

Ketua Konferensi Kerja II PGRI Kota Palopo menyampaikan bahwa peserta konferensi kerja cabang yakni dari para pengurus PGRI Kota Palopo. Konferensi kerja ini, perlu ditingkatkan mengingat sekarang ini sudah bsemakin berkembang, untuk itu, kompetensi kita bersinergi dengan elemen terkait, untuk mendukung kerja dalam peningkatan kompetensi. Dengan mengangkat fokus yang maknanya pengabdian PGRI kepada Negara Republik Indonesia.

Sementara itu, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH, yang sekaligus membuka acara konferensi kerja II PGRI Kota Palopo, menyampaikan bahwa konferensi ini dimana para pengurus PGRI bertemu, bersilaturahmi, dan saling bertukar wawasan pengetahuan.

“Pekerjaan sebagai guru ini adalah sangat mulia, saya berharap konferensi kerja ini dapat mengumpulkan buah pikir, sehingga menghasilkan suatu acuan program kerja, yang lebih baik di masa mendatang.” Ujarnya.

“Apalagi Kota Palopo sedang giat melaksanakan pembangunan, baik itu di bidang kesehatan, lingkungan, kebersihan, spritual, dan sebagainya.” Tambahnya.

Wali Kota banyak memberikan pesan, dan nasehatnya kepada peserta Konferensi Kerja II PGRI Kota Palopo. (*)

  • Bagikan