Indah Putri Indriani, Kepala Daerah Inspiratif Bidang Penerapan Inovasi Daerah Tana Luwu

  • Bagikan
Kadis Kominfo-SP Luwu Utara Arief R. Palallo Wakili Bupati Luwu Utara Menerima Penghargaan di Palopo, Sabtu (23/7)

MASAMBA, RAKYATSULSEL - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima penghargaan Teraskata Awards sebagai Kepala Daerah Inspiratif Bidang Penerapan Inovasi Daerah di Gedung SaodenraE Convention Center (SCC) Kota Palopo, Sabtu (23/7) kemarin.

Penghargaan diterima Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP), Arief R. Palallo, di sela-sela pelaksanaan kegiatan Temu Relasi dalam rangka memperingati HUT III Media Siber Teraskata.com.

Penganugerahan sebagai Kepala Daerah Inspitarif Bidang Penerapan Inovasi Daerah kepada Bupati Indah Putri Indriani didasari oleh komitmennya dalam penerapan inovasi pelayanan publik, yang tidak hanya diterapkan oleh pemerintah daerah, tetapi juga masyarakat.

Master of Ceremony (MC) Teraskata Awards, Zulfani MS, menyebutkan, Bupati Luwu Utara adalah tokoh yang sangat menginspirasi karena komitmennya dalam penerapan inovasi pelayanan publik. Salah satunya, inovasi Getar Dilan yang berhasil masuk TOP 45 KIPP Tingkat Nasional.

Bupati Kabupaten Luwu Utara ini menjadi salah satu tokoh inspiring di wilayah Tana Luwu yang telah memberikan banyak inspirasi dalam berbagai bidang pemerintahan, utamanya dalam bidang inovasi pelayanan publik. Salah satu paling populer adalah inovasi Getar Dilan.

“Getar Dilan adalah inovasi ketahanan masyarakat di masa pandemi yang lalu, sekaligus sebagai Pemenang TOP 45 KIPP Tingkat Nasional 2021,” sebut MC Teraskata Awards, Fani.

  • Bagikan