Indah Putri Indriani, Kepala Daerah Inspiratif Bidang Penerapan Inovasi Daerah Tana Luwu

  • Bagikan
Kadis Kominfo-SP Luwu Utara Arief R. Palallo Wakili Bupati Luwu Utara Menerima Penghargaan di Palopo, Sabtu (23/7)

Inovasi lain yang disebut adalah inovasi Kejar Stunting, pemenang TOP 30 KIPP Tingkat Provinsi Sulsel.

Selain itu, hal lain yang mendasari pemberian penghargaan kepada Bupati perempuan pertama di Sulsel ini adalah sederet prestasi yang berhasil ditorehkan selama periode kepemimpinannya. Di mana ia mampu menorehkan ratusan penghargaan skala regional maupun nasional.

“Sederet prestasi dan ratusan penghargaan, baik di tingkat provinsi maupun nasional yang diterima tersebut menunjukkan bahwa kualitas kepemimpinan Bupati Luwu Utara sebagai pemimpin yang inspiratif tentu tak bisa diragukan lagi,” tukasnya.

Sementara itu, Direktur Teraskata.com, Wahyudi Yunus, mengatakan kegiatan malam Penganugerahan Teraskata Awards yang didahului Bincang Inspiratif ini adalah sebuah kegiatan yang terinspirasi dari orang-orang yang menginspirasi pula, seperti Bupati Luwu Utara.

“Sejatinya, selain dalam rangka memperingati HUT III Teraskata.com, kegiatan Penganugerahan Teraskata Awards ini juga digelar karena terinspirasi dari orang-orang yang memang sangat menginspirasi kita semua, seperti Bupati Luwu Utara,” tandas alumnus Unanda ini. (*)

  • Bagikan