11 Kg Sabu Diamankan di KPN Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL -- Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Parepare berhasil mengamankan 11 paket sabu-sabu besar yang berisikan masing-masing 1 kilogram narkotika jenis sabu-sabu.

"Dari kecurigaan anggota kami saat melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang, mereka (anggota Polsek KPN) kita menemukan 11 kilogram sabu- sabu dari barang penumpang." Ungkap Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, Senin (25/07/2022).

Kata Andiko, barang haram 11 kilogram itu diangkat oleh dua buruh panggul pelabuhan Nusantara kota Parepare, pihaknya kemudian melakukan rangkaian penyelidikan.

"Kita periksa 2 buruh panggul pelabuhan yang disuruh membawa 11 kilogram sabu-sabu yang disimpan dalam ember dalam masing-masing bungkusan teh merek Guanyingwan, " papar Andiko.

Sementara itu Polsek KPN Polres Parepare, masih mengejar seseorang yang meminta butuh mengangkat barang haram sabu-sabu 11 kilogram dari kapal ke terminal penumpang di pelabuhan.

"Kita masih mengejar pelaku yang meminta dua buruh itu mengangkat 2 ember cat besar yang di dalamnya berisi 11 kilogram sabu sabu terbungkus bungkusan cat merek Guanyingwan. " terang, Kapolsek Pelabuhan Nusantara (KPN) Parepare, AKP Syukri Abdullah. (*)

  • Bagikan