Gelar Pengajian Akbar, PC LDII Tamalate Dapat Apresiasi TNI-Polri hingga Legislator Makassar

  • Bagikan
Pengurus LDII Kecamatan Tamalate, Tokoh Masyarakat, TNI-Polri dan Legislator Makassar Arifin Dg Kulle Foto Bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Tamalate menggelar Pengajian Akbar di Masjid Nurul Huda, Jalan Manuruki, Senin (25/7) kemarin.

Hadir aparat pemerintah kelurahan, kecamatan, TNI-Polri, masyarakat hingga anggota DPRD Kota Makassar. Tema yang diangkat mewujudkan Islam moderat dalam rangka memperkokoh kesatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI.

Pada kesempatan itu, Pengajian Akbar yang dilakukan PC LDII Kecamatan Tamalate mendapat apresiasi seluruh unsur, mulai TNI-Polri, masyarakat hingga Legislator Makassar.

Ketua PC LDII Kecamatan Tamalate, Sutrisno Sulaiman mengungkapkan adanya apresiasi dari TNI-Polri dan pemerintah Kecamatan Tamalate sampai anggota dewan.

Kata dia, maksud dan tujuan diadakan pengajian ini untuk memperkuat Silaturahim dengan pemerintah TNI Polri MUI DMI KUA Tamalate serta tokoh-tokoh agama di kecamatan Tamalate.

"Kita harap semua unsur utamanya di Kecamatan Tamalate bersinergi untuk menjaga kerukunan di dalam menjaga kebhinekaan," ungkap Sutrisno, Selasa (26/7).

Sutrisno menambahkan LDII mempunyai delapan program yang semua bisa disinergikan dengan pemerintah. Semuanya itu, LDII selalu ada untuk mendukung pemerintah.

Terpisah, Sekcam Tamalate Emil Yudianto memberikan apresiasi dengan terlaksananya Pengajian Akbar. Itu, merupakan salah satu program LDII dan sejalan dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

  • Bagikan