Kembali Giat “Police Go To School”, Satlantas Polres Sidrap Kunjungi SMA Muhammadiyah Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Satlantas Polres Sidrap menindak lanjuti program prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S.I.K dalam rangka menciptakan etika berlalu lintas, cara aman ke sekolah (tata cara menyebrang jalan yang aman).

Selain itu, juga larangan menggunakan knalpot racing, penggunaan Helm SNI, penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan giat Police Goes To School Sat Lantas Polres Sidrap berlangsung di SMA Muhammadiyah Pangkajene Sidenreng, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap Selasa (26 Juni 2022)Jam : 07.30 wita sampai selesai.

Police Goes To School Sat Lantas Polres Sidrap dipimping Langsung Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim, di dampingi Ps. Kanit Kamsel AIPTU SURIADI bersama dengan Briptu Taufiq kadir

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim mengatakan, diharapkan dengan berlangsungnya giat ini seluruh peserta bisa lebih memahami tentang tata cara berkendara dengan aman dan baik,

Guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lalulintas dan kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar pada saat berangkat kesekolah dan pulang sekolah," tandasnya. (Rid)

  • Bagikan