Gerindra Sulsel Galang Kekuatan Dukung Prabowo

  • Bagikan
Gerindra Sulsel Siap Deklarasi Prabowo Subianto Presiden

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Gerindra Sulsel unjuk kekuatan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) 2024 mendatang.

Ribuan kader dan simpatisan partai yang dikomandoi Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) itu bakal memadati Kota Parepare mendeklarasikan sang ketua umum Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Deklarasi rencananya akan digelar hari ini, Rabu (27/7).

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) mengatakan, agenda deklarasi ini akan dilaksanakan di Kota Parepare.

"Kami rencanakan deklarasikan Pak Prabowo di Parepare. Sekaligus kita lakukan pelantikan DPC Gerindra Parepare," kata AIA, Selasa (26/7).

Deklarasi ini, kata AIA akan dihadiri pengurus DPD, DPC se-Sulsel, sayap partai, fraksi Gerindra DPRD provinsi, fraksi DPRD kabupaten/kota se-Sulsel.

AIA juga menjelaskan, alasan pemilihan Kota Parepare sebagai titik awal deklarasi Gerindra Sulsel, bukan untuk mengganggu basis partai lain.

"Parepare sebagai lokasi deklarasi karena pemikiran berada di tengah-tengah. Sehingga mudah diakses dan dijangkau semua DPC dan tidak terfokus di Makassar terus," jelasnya.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu mengklaim, pihaknya bekerja optimal dalam meningkatkan suara partai. Kalau ada terkena efek itu saya tidak ada urusan, mau partai manapun.

  • Bagikan