Didorong Maju Bertarung di Pilwalkot Palopo 2024, Amang Usman: Jika Masyarakat Menghendaki, Saya Siap

  • Bagikan
Asisten III Pemkab Luwu, Amang Usman

PALOPO, RAKYATSULSEL - Asisten III Pemkab Luwu, Amang Usman digadang-gadang bakal maju bertarung di Pilwakot Kota Palopo 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Gasmin salah satu kerabat dekat Amang Usman, yang mengatakan bahwa sosok Amang Usman sangat layak maju bertarung di Pemilihan Walikota Palopo yang bakal digelar 2024 mendatang.

"Selain matang di dunia Birokrasi, sosok Amang Usman pula memiliki jaringan yang luas di kalangan masyarakat grass root "kata Gasmin, Kamis (28/7/2022)

Menurut Gasmin, keinginan masyarakat kota Palopo untuk mendorong sosok Amang Usman bertarung di Pilwakot mendatang merupakan satu alasan pilihan politik kedepan.

Dikonfirmasi Rakyat Sulsel via WhatsApp, Amang Usman menuturkan wacana maju Pilwakot Palopo bukan karena ambisi pribadi. Melainkan saran dan keinginan masyarakat akar rumput.

"Jika masyarakat menghendaki, Insha Allah saya siap bertarung," kata Amang Usman, via WhatsApp-nya.

Untuk di ketahui, Amang Usman pernah menjabat Kasat Pol PP, Kadis Pertambangan, Kadis Pendidikan dan kini menjabat sebagai Asisten III Pemkab Luwu.

Selain itu, Amang Usman saat ini juga di percaya menjabat Ketua Umum Komunitas Kijang Kota Palopo. Amang bahkan memiliki jaringan luas di kalangan masyarakat Kota Palopo.

Tak jarang sosok Amang Usman yang dikenal humoris ini dimintai pendapat terkait isu-isu terkini di Kota Palopo. (Irw)

  • Bagikan